Bahan Hyget

Yuk, kita telusuri beberapa bahan Hyget yang ada di pasaran biar kalian tahu:
A. Hyget Tipis
Bahan hyget tipis adalah bahan hyget yang paling murah dan memiliki kualitas yang sangat rendah, biasanya bahan hyget ini digunakan untuk kaos parpol atau untuk event.

B. Hyget Biasa
Bahan hyget biasa hampir sama dengan hyget tipis, harganya termasuk murah dan kualitasnya juga rendah. sama seperti hyget tipis, biasa digunakan untuk kaos parpol atau event. Bahan hyget super memiliki tekstur yang tebal dan rapi, harganya pun lebih mahal dari hyget biasa . Akan tetapi dari kualitas, hyget ini sama seperti hyget biasa, tidak menyerap keringat dan panas. Bahan ini ada yang digunakan untuk event, kaos bola dan banyak juga digunakan untuk membuat jilbab.

C. Hyget Balon
Bahan hyget balon memiliki kualitas yang sangat bagus dibandingkan ketiga hyget di atas karena hyget ini lebih lembut seperti sutera dan adem karena menggunakan campuran spandek yang bisa membuat rasa adem. Bahan hyget balon mirip dengan spandek sutra atau spandek balon, hanya bedanya hyget balon tidak elastis seperti spandek sutra. Harganya pun lebih mahal dari hyget super. Hyget balon sangat cocok digunakan untuk jilbab.

D. Hyget Serena
Bahan hyget serena juga memiliki kualitas yang baik dan harganya lebih mahal. Bahan ini memiliki tekstur yang rapi dan padat. Bersifat lentur, adem dan tebal. Hyget serena menggunakan campuran nilon sehingga memiliki daya serap keringat yang cukup bagus, sehingga bahan hyget serena sering digunakan untuk kaos-kaos olahraga seperti jersey bola, futsal, voli, badminton dan sebagainya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *